Anda Berminat Bekerja ke Luar Negeri ?

ANDA BERMINAT BEKERJA KE LUAR NEGERI..!!!

Lowongan Kerja House Maid - Info hubungi Ali Syarief 081320432002 – 087781958889-089681867573-085724842955 Pin 74BAF1FB


Kami membuka lowongan untuk Tenaga Kerja Wanita, tanpa dipungut biaya (Gratis), memperoleh Uang Saku serta melalui PJTKI Resmi dan Terpercaya.  Adapun pekerjaan adalah sebagai House Maid dengan negara tujuan :
  1. Hongkong
  2. Singapura
  3. Taiwan gratis untuk housemaid dan berbayar untuk sektor industri
Bagi anda yang berminat untuk mengisi formasi lowongan kerja sebagai Housemaid ini, dapat mendaftar dengan sistem Online di Lowongan Kerja ke Luar Negeri pada Halaman Pendaftaran.
Silahkan mengisi kolom-kolom yg sudah tersedia secara lengkap. Jangan lewatkan kesempatan emas ini mengingat dalam bulan ini kami memiliki visa ready sehingga keberangkatan ke negara tujuan akan dilakukan setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Bagi yang sudah mendaftarkan diri, akan di kelola oleh management yang professional dan memberikan proses layanan yang cepat baik kepada CTKW, para sponsor maupun Agency di negara tujuan penempatan. Seluruh pemrosesan dilakukan dalam sistem komputerisasi yang modern baik untuk administrasi maupun interview langsung dengan calon majikan/owner negara tujuan.

Untuk rincian / detail info formulir pendaftaran silahkan klik Isi Form Pendaftaran. Dengan mengisi form pendaftaran tersebut Anda juga telah mengirim lamaran langsung secara online. Selanjutnya jika ingin mendapatkan info spesifikasi atau persyaratan pekerjaan lebih jelas anda juga dapat menghubungi kami.

Semoga Bermanfaat.

Kontak Info Kerja Ke Luar Negeri

Kontak Info Lowongan Kerja Ke Luar Negeri  - Ali Syarief 0877-8195-8889 - 081320432002-Pin 74BAF1FB

Hubungi Via YM

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment

  1. Saya Sudan mendaftar Dan mengirimkan persyaratannya via email tpi belum ada tanggapan...jdi bagaaimana...terima kasih.sebelumnya..

    BalasHapus
  2. sdh di hubungi bukan ? silahkan bisa mnyusulkn surat ijin keluarga nya

    BalasHapus
  3. Syrt nya apa aza supaya bisa mendaptar jd TKW ke luar negri...trus berapa lama proses nya... Apa kita menunggu dulu d karngtina selama proses pemberangkatan ..trimkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk persaratan dokumen KTP , KK ,AKTE ,silahkan dikirim melalui email atau bisa juga di kirim melalui watshap pada no yang terlampir.

      Hapus



Komentar yang berupa Pertanyaan akan dijawab melalui Email kami loker.luarnegeri@yahoo.com

Mohon cantumkan : Nama, TTL, No Telp / HP / WhatsApp, Email / Yahoo Messanger / Skype, Daerah Asal, Negara Tujuan dan Pesan Anda

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Tim Lowongan Kerja ke Luar Negeri

Copyright © Lowongan kerja keluar negeri | PJTKI Resmi | . All rights reserved.