Pengiriman TKI ke Timur Tengah Dibuka Lagi

Moratorium pengiriman tenaga kerja Indonesia ke TIMUR TENGAH sudah di hentikan terhitung di berlakukan pada th 2015.  Penghentian dan Pelarangan pengiriman TKI Penempatan Tenaga Kerja pada sektor penggunaan perseorangan di negara-negara Kawasan Timur Tengah.

Pengiriman TKI ke Timur Tengah Dibuka Lagi - hub Ali Syarief Hp. 089681867573-087781958889 - 081320432002


Seiring perjalan waktu kurang lebih lima tahun berjalan, banyak calon tenaga kerja Indonesia yang berharap di buka nya kembali oleh pemerintah RI. Kini pekerja migran ke luar negeri ke Timur Tengah, khususnya Arab Saudi telah dibuka kembali per tanggal 1 Oktober 2019.  Pengiriman TKI tidak bisa lagi dilakukan sembarangan oleh Perusahaan Pengerah Tenaga Kerja Indonesia Swasta (PPTKIS) / (PJTKI) Yang tidak di tunjuk/di berikan ijin . Tapi dilakukan satu pintu, bekerjasama dengan salah satu perusahaan di Arab Saudi.

Tentunya dalam waktu yang sangat panjang dengan di berlakukan moratorium ini perbaikan sisstim pemrosesan maupun penempatan TKI  semakin di perketat. Negara Kerajaan Arab Saudi telah melakukan  perbaikan kebijakan dan program jaminan sosial ketenagakerjaan dalam rangka peningkatan perlindungan tenaga kerja Indonesia.  Dengan sistem penempatan satu kanal merupakan sistem penempatan dan perlindungan Buruh Migran Indonesia (BMI) yang terintegrasi dengan Kerajaan Arab Saudi, dimulai dari informasi, pendaftaran dan seleksi, penempatan  dan pemulangan yang berada di bawah kendali pemerintah RI.

Dengan menggunakan Sistem Penempatan Satu Kanal yang akan disesuaikan dengan ketersediaan  dan permintaan pekerja migran Indonesia untuk Riyadh, Jeddah, Madinah dan  wilayah Timur Tengah (Dammam, Dahran, dan Khobar). Di Timur Tengah juga tak bisa lagi sembarangan nerima Pekerja. Harus menerima melalui syarikah. Karena syarikah ini juga yang akan menerbitkan visa, Dan tidak membebankan biaya dalam bentuk apapun kepada pekerja migran Indonesia.

Kita semua berharap dengan sistim ini bisa lebih terjamin dari segala bentuk yang dapat merugikan bagi TKI. Untuk saat ini dari propinsi Jawa Barat belum yang diberangkatkan, pasalnya belum ada sosialisasi langsung dari pemerintah pusat. Baru NTB dan Jawa Timur yang sudah mendapat sosialisasi dari Pemerintah RI. “Jawa Barat masih menunggu diadakan sosialisasi, kami harap secepatnya bisa terealisasi.

Jika anda berminat, mengisi pekerjaan ke negara Timur Tengah , silahkan mengisi Form Pendaftaran atau menghubungi kontak kami di Nomor 081320432002 atau WhatsApp di 087781958889.  Kami siap untuk membantu anda dalam memberikan informasi serta membantu anda untuk proses selanjutnya. 


https://www.lowongankerja-keluarnegeri.com/p/pendaftaran.html

Info Lowongan Kerja Kerja ke Luar Negeri hub Ali Syarief Hp. 089681867573-087781958889 - 081320432002




logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment



Komentar yang berupa Pertanyaan akan dijawab melalui Email kami loker.luarnegeri@yahoo.com

Mohon cantumkan : Nama, TTL, No Telp / HP / WhatsApp, Email / Yahoo Messanger / Skype, Daerah Asal, Negara Tujuan dan Pesan Anda

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Tim Lowongan Kerja ke Luar Negeri

Copyright © Lowongan kerja keluar negeri | PJTKI Resmi | . All rights reserved.