Lowongan Kerja ke Luar Negeri Januari 2023

Selamat datang di awal tahun 2023, semoga dengan tahun baru ini tentunya kami dari PJTKI Resmi bisa meningkatkan pelayanan/pemrosesan penempatan CPMI lebih baik lagi di masing-masing negara penempatan baik di Asia maupun Eropa. Selamat bergabung bersama Agen penyalur tenaga kerja keluar negeri www.lowongankerja-keluarnegeri.com, kami salah satu Agency terbaik dan resmi . Perusahaan yang sudah berpengalaman memproses dan memberangkatkan TKI dan TKW bekerja di Luar negeri dengan Jalur Resmi secara prosedural dan Aman, untuk itu jangan sampai anda salah untuk masuk pemrosesan PJTKI. 




Jika ingin kerja keluar negeri. tetap gunakan jalur yang resmi dan aman untuk menjamin anda bekerja di luar negeri. Bagi anda yang berminat menjadi TKI ke luar negeri kami hadir untuk mendampingi anda PJTKI (Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia) Anda tidak perlu ragu lagi. Tersedia banyak lowongan pekerjaan di di luar Negeri untuk laki laki & perempuan job Formal untuk job Informal tanpa biaya / dengan sistem potong gaji.

Bagi Anda yang saat ini berminat untuk bekerja ke luar negeri dan membutuhkan pendampingan dalam pemrosesan,atau konsultasi untuk memilih Agen/penyalur tenaga kerja terpercaya, silahkan menghubungi kami via No WhatsApp 👉 087781958889.

Anda bisa memperoleh banyak kesempatan ketika anda berkonsultasi bersama kami, PJTKI Resmi. Terimakasih bagi Anda yang sudah mengunjungi link www.lowongankerja-keluarnegeri.com. Bila ada yang perlu di tanyakan terkait pendaftaran,pemrosesan,penerbangan & penempatan di Negara tujuan,silahkan Chat atau telpon langsung, kami siap akan membantu Anda untuk memberikan informasi secara mendetail. Sehingga Anda bisa mendapatkan informasi secara global dan bisa di pahami.
 


 Info Lowongan Kerja ke Luar Negeri Ali Syarief 087781958889.

 

 

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment



Komentar yang berupa Pertanyaan akan dijawab melalui Email kami loker.luarnegeri@yahoo.com

Mohon cantumkan : Nama, TTL, No Telp / HP / WhatsApp, Email / Yahoo Messanger / Skype, Daerah Asal, Negara Tujuan dan Pesan Anda

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Tim Lowongan Kerja ke Luar Negeri

Copyright © Lowongan kerja keluar negeri | PJTKI Resmi | . All rights reserved.