Selamat merayakan kan Hariraya Idul Fitri 1444 H

Kami dari Tim lowongan kerja keluar Negeri Mengucapkan Selamat merayakan Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin.



Berjalannya waktu kedepan setelah hari raya Idul fitri ini kami membuka kembali kegiatan pemrosesan TKI / TKW . Baik job Formal maupun Informal. Dari berbagai Negara penempatan baik Asia maupun Eropa. Bila anda pengunjung website www.lowongankerja-keluarnegeri.com berkeniatan untuk bekerja di luar Negeri silahkan Bergabung bersama kami dengan mendaftarkan diri secara online kami siap membantu pemrosesan dengan proses resmi secara prosedural. Siapkan kelengkapan dokumen untuk Pendaftaran / Regristasi bisa dikirimkan melalui no watshap 👉 087781958889. Adapun persyaratan yang perlu dipersiapkan adalah :
  • KTP, Kartu Keluarga (ASLI)
  • Akte Kelahiran atau SKL surat kenal lahir (Asli)
  • Surat Izin dari Keluarga mengetahui Kepala Desa/Kelurahan (WAJIB) - (Asli)
  • Paspor Lama (bagi ex luar negeri) 
  • Pas foto warna ukuran 4x6 5 lembar (WAJIB)   

Setelah melakukan pendaftaran, calon TKI/PMI akan diberikan penjelasan secara umum seputar syarat bekerja di setiap masing masing negara yang hendak dituju, penjelasan seputar Job, kontrak kerja dan upah gaji yang akan diterimanya. Setelah semua yang terkait baik persyaratan maupun keterangan & pemrosesan di mengerti/di pahami, maka calon PMI/TKI masih harus melalui beberapa tahapan pemrosesan dan seleksi teknis yang meliputi: interview dan medical check up. Saat semua lolos dan memenuhi persyaratan, calon PMI/TKI baru akan secara resmi melanjutkan pemrosesan verifikasi untuk di Market kan melalui Agenci oleh pihak PJTKI/PPTKIS agar bisa mendapatkan Job.

Demikian artikel terkait informasi lowongan kerja ke luar negeri ini kami buat semoga bisa bermanfaat. Terimakasih           

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment



Komentar yang berupa Pertanyaan akan dijawab melalui Email kami loker.luarnegeri@yahoo.com

Mohon cantumkan : Nama, TTL, No Telp / HP / WhatsApp, Email / Yahoo Messanger / Skype, Daerah Asal, Negara Tujuan dan Pesan Anda

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Tim Lowongan Kerja ke Luar Negeri

Copyright © Lowongan kerja keluar negeri | PJTKI Resmi | . All rights reserved.