Bekerja keluar Negeri Asia dan Eropa 2023

Pemrosesan bekerja di luar Negeri saat sekarang banyak yang di tempuh dengan pemrosesan melalui Disnaker / Pemerintah atau melalui PJTKI ( perusahaan Jasa tenaga kerja Indonesia). Salah satunya kami dari PJTKI Resmi yang sudah cukup lama berhasil menempatkan TKI/TKW ke luar Negeri Baik di Negara penempatan Asia maupun Eropa. Sudah cukup Banyak TKI yang sudah berhasil setelah selesai Kontrak kerja dan pulang dengan membawa hasil modal membuka usaha di kampung halaman nya. Setiap orang sudah pasti akan mencari lapangan pekerjaan sesuai apa yang bisa di kerjakan. Termasuk jika orang ingin bekerja di luar negeri, sudah pasti akan mencari upah gaji yang bisa anda dapatkan. 


 

Salah satu keuntungan yang  dicari saat bekerja di luar negeri adalah mendapatkan upah Gaji yang tinggi. Hal ini menjadikan alasan mayoritas sebagian orang untuk bekerja di luar negeri. Dibandingkan dengan bekerja di dalam negeri, di samping itu gaji yang di dapat jauh lebih tinggi, karena gaji yang di terima berdasarkan nilai tukar mata uang yang ber beda dengan Rupiah. Anda bisa mendapatkan upah gaji yang sangat fantastis. 


 

Bagi Anda yang  mempunya keinginan untuk bekerja keluar Negeri  segera bergabung bersama Perusahaan kami. Kami siap untuk membantu Anda. Adapun untuk negara penempatan yang saat ini terbuka pendaftarannya adalahTaiwan, Hongkong, Singapura, Malaysia, Brunei, Polandia, Slovakia, Hungaria dengan Job Formal dan Informal. 

Jika anda berminat, segera lengkapi dokumen berikut:

  1. Kartu tanda penduduk KTP
  2. Kartu keluarga KK
  3. Akte kelahiran 
  4. Ijazah terakhir.  

Catatan khusus untuk pekerja Wanita / TKW dengan Job Informal tidak dikenakan biaya pemrosesan dalam pemrosesan setelah proses Balai Latihan Kerja (BLK ), bisa menunggu di rumah sampai ada jadwal penerbangan. 

Bila Anda berminat mempergunakan kesempatan Bekerja keluar Negeri ini  silahkan mendaftar diri melalui website www.lowongan kerjakeluar-negeri.com pada kolom PENDAFTARAN atau bisa melalui watshApp pada No 👉087781958889,  kami siap membantu Anda. 

Terimakasi bagi anda yang sudah mengunjungi website www.lowongankerja-keluarnegeri.com tentunya dalam artikel yang kami sampaikan bisa bermanfaat. Jangan sungkan untuk menghubungi kami di https://wa.me/6287781958889. Anda bisa menanyakan hal-hal yang terkadang masih belum dipahami.  

 

 

logoblog
Previous Post
Posting Lebih Baru
Next Post
Posting Lama

Post a comment



Komentar yang berupa Pertanyaan akan dijawab melalui Email kami loker.luarnegeri@yahoo.com

Mohon cantumkan : Nama, TTL, No Telp / HP / WhatsApp, Email / Yahoo Messanger / Skype, Daerah Asal, Negara Tujuan dan Pesan Anda

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Tim Lowongan Kerja ke Luar Negeri

Copyright © Lowongan kerja keluar negeri | PJTKI Resmi | . All rights reserved.